Upacara HUT Kabupaten Siak Ke-23 di Minas Berlangsung Khidmat, Begini Harapan Muhammad Darwis 

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:22:58 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com |  Upacara Peringatan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Siak Ke-23 di Kecamatan Minas berlangsung khidmat. Bertindak  sebagai Inspektur upacara pelaksana tugas (PLT) Camat Minas Muhammad Darwis S Sos dan komandan upacara Penghulu Kampung Minas Timur Samsul Anuar, Rabu (12/10/2022) pagi.

Upacara yang diselenggarakan dihalaman Kantor Camat Minas itu tampak dihadiri langsung oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, Kepala Korwilcam Minas Disdikbud Siak Asmuni Samsir MPd, beserta seluruh kepala kampung/Penghulu dan kepala sekolah maupun para tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Minas.

Dalam perhelatan itu, Camat Minas juga terlihat membacakan sambutan Bupati Siak Drs H Alfedri MSI yang menyampaikan sejumlah perstasi yang telah diraih oleh Pemkab Siak semasa kepemimpinan Alfedri.

Tampak juga Camat Minas didampingi Kapolsek dan para Tokoh Masyarakat mereka menyantuni sejumlah anak yatim-piatu dari setiap kampung/kelurahan yang ada di Kecamatan Minas. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas hari jadi Kabupaten Siak yang Ke-23.

"Dengan adanya HUT Kabupaten Siak Ke-23 ini, kita mengajak juga untuk Kecamatan Minas maupun seluruh lapisan masyarakat, mari bersama-sama kita untuk membangun Kecamatan Minas agar lebih baik lagi, dengan cara saling bersinergi, saling menyatukan visi dan misi," imbuh PLT Camat Minas Muhammad Darwis S Sos ketika diwawancarai wartawan media ini.

M Darwis juga berharap, dengan adanya momentum ini, kedepan Kabupaten Siak dapat menjadi lebih baik lagi dengan ragam inovasi yang telah diciptakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Siak, hingga diharapkan dapat mengharumkan nama Kabupaten Siak diseluruh belahan dunia.

"Dalam hal ini saya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh instansi maupun OPD khususnya yang ada di Minas ini, baik itu para pelaku usaha seperti Indomaret dan Alfamart, juga kami ucapkan terimakasih kepada pak Kapolsek dan Danramil serta tokoh masyarakat, maupun ormas, atas kerjasama yang sangat baik selama ini. Mudah-mudahan dengan momentum ini tahun yang akan datang kita dapat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," imbuhnya mengakhiri.(Infotorial).


Reporter: Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex